oleh

Tidak Yakin Menang, Tiket Lotre Senilai Rp1,3 Miliar Dibuang ke Tong Sampah

Kabar6-Seorang pria asal Carolina Selatan, Amerika Serikat, yang tidak disebutkan namanya membuang tiket lotre senilai Rp1,3 miliar karena yakin tidak akan memenangkannya.

Pria tersebut, melansir tanksgoodnews, membeli tiket Palmetto Cash 5 dari sebuah pompa bensin BP di Newberry, Carolina Selatan. Ketika memeriksa angka lotre, ia pun menduga telah salah memilih angka dan melemparkan tiket lotre tadi ke tong sampah. “Saya ternyata memeriksa hasil untuk sehari sebelumnya,” kata pria itu.

Siapa sangka, tiket Palmetto Cash 5 miliknya benar-benar cocok dengan kelima angka yang disebut, dan dia baru menyadarinya kesalahan yang diperbuat. “Saya tidak percaya,” katanya. Pria itu lantas mengambil kembali tiket lotre yang dibuang tadi, dan menyerahkannya ke petugas Lotre Caroilina Selatan.

Dikatakan, dirinya berencana untuk memberikan uang itu untuk amal dan mengatur dana kuliah sang cucu. Sementara pompa bensin BP yang menjual tiket menerima komisi sebesar US$1.000 karena menjual tiket yang menang. ** Baca juga: Sebuah Cincin yang Hilang di AS, Ditemukan 47 Tahun Kemudian di Finlandia

Beruntung tiket lotre tidak hilang dalam tong sampah.(ilj/bbs)

Berita Terbaru