oleh

Tidak Sadar Terinfeksi COVID-19, Seorang Ibu Tulari 17 Anaknya

Kabar6-Brittany Jencik tidak pernah menyangka akan mengalami musibah yang membuat keluarga besarnya menderita. Wanita asal Penfield, New York, ini tidak menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi COVID-19.

Hal yang mengejutkan, melansir mirror.co.uk, Jencik menularkan virus itu kepada sebanyak 17 orang anaknya. Jencik diketahui terinfeksi COVID-19 tanpa gejala apa pun. Dikatakan, anak-anaknya yang sebagian adalah adopsi, mulai menunjukkan gejala terkena COVID-19 saat dia sedang sangat kesakitan.

“Aku sangat khawatir aku tidak akan lagi menjadi orang yang sama,” kata ibu dari 18 anak itu. ** Baca juga: Alamak, Reporter Ini Tak Sengaja Tampilkan Suami Mandi Saat Sedang Syuting dari Rumah

Diakui Jencik, ia sama sekali tidak mengetahui dari mana atau kapan dirinya tertular COVID-19. Namun Jencik beruntung, virus tersebut tak merenggut nyawanya. Dia kini sedang dalam tahap penyembuhan setelah berminggu-minggu mengisolasi diri.

Demi mencegah dirinya dan anak-anaknya kembali tertular COVID-19, Jencik pun memanggil tim disinfektan ke rumah. Selama dua jam, seluruh bagian rumahnya disemprot oleh tim disinfektan.

“Aku melakukan ini karena ingin melindungi orang yang aku cintai sebaik mungkin,” ujarnya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru