oleh

Tidak Pernah Puas, Burns Lakukan 300 Kali Oplas

Pete Burns.(bbs)
Pete Burns.(bbs)

Kabar6-Sebagai publik figur, tampil mempesona sekaligus memukau sehingga meninggalkan kesan mendalam bagi para fansnya, tentu saja merupakan hal yang diinginkan pesohor dunia.

Untuk tampil mempesona, make up saja sepertinya tidak cukup. Sebagian orang akan melakukan operasi plastik (oplas) dan perbaikan di beberapa titik tubuhnya.

Hal itu juga yang telah dilakukan oleh vokalis band lawas asal Inggris, Dead or Alive, Pete Burns.

Pete Burns, dikutip Vemale dari laman asiantown.net,telah melakukan operasi plastik sedikitnya sebanyak 300 kali dalam waktu dua dekade terakhir.

Dalam sebuah wawancara di Channel 5’s Celebrity Botched Up Bodies, Burns mengatakan bahwa ia sangat terobesesi untuk terus melakukan operasi plastik dan mendapatkan penampilan terbaiknya.

“Setidaknya aku telah melakukan prosedur operasi plastik sebanyak 300 kali demi memperbaiki wajahku. Ini sempat membuatku depresi dan putus asa. Tapi aku harus tetap berjuang hudup. Aku harap, saat usiaku 80 tahun dan masuk surga, Tuhan tak lagi mengenaliku. Aku menyadari bahwa tampil di hadapan semua orang harus dengan tampilan yang terbaik. Untuk itulah, aku terus memperbaiki penampilanku dengan melakukan serangkaian operasi plastik,” ujarnya.

Beberapa kali operasi yang dilakukannya gagal dan justru membuat beberapa bagian wajah serta tubuhnya rusak, bahkan sempat bernanah dan rusak.

Burns mengungkapkan bahwa ia sangat depresi. Tapi, di sisi lain ia juga harus bertahan hidup dan akhirnya mengonsumsi obat penghilang rasa nyeri.

Setelah dirawat selama 10 hari di rumah sakit, ia pun mulai sembuh. Dan saat ia telah pulih inilah Pete kembali melakukan operasi plastik demi perbaikan wajahnya.

“Ini sungguh sangat berat. Aku memiliki mur, baut, staples dan beberapa jahitan di wajah. Aku harus minum obat pereda nyeri dan obat lainnya hingga membuat beberapa gigiku busuk. Aku pernah berpikir bahwa orang akan mengatakan aku adalah orang paling jelek. Untuk itulah, aku harus kuat dan melakukan perbaikan terhadap semuanya yang telah gagal,” terangnya. ** Baca juga: Perokok Dilarang Dekati Sekolah & Rumah Sakit di Portugal

Tampil mempesona bukan berarti harus menyiksa diri bukan? (ilj/bbs)

Berita Terbaru