oleh

Tidak Mood Bercinta? Yuk Cari Penyebabnya

IlustrasiKabar6-Kegitan bercinta bagi pasangan suami istri merupakan hal yang sangat menyenangkan. Karena itulah untuk meraih kepuasaan maksimal, perlu mood yang bagus. Namun apa jadinya bila mood untuk bercinta seringkali tidak bagus? Selain kepuasan bercinta tidak maksimal, hubungan suami istri pun menjadi tidak harmonis.

 

Apa sih penyebab mood menjadi buruk? Yuk simak ulasan berikut ini:

 

1. Kelelahan fisik, terutama pada pasangan yang sama-sama bekerja. Dalam kondisi capek, kualitas saat bercinta pun menjadi menurun. Karena itulah fisik yang bugar sangat diperlukan saat Anda bercinta, sehingga dapat mengimbangi permainan pasangan.

 

2. Dalam kondisi psikis yang tidaka stabil, perempuan sering sekali sulit mengontrol emosi. Kondisi seperti inilah yang bagi pria dapat merusak mood bercinta

 

3. Bereksperimen saat bercinta salah satunya bertujuan untuk menyenangkan pasangan. Namun di sisi lain, jika pasangan kurang dapat menikmati, tentu saja eksperimen itu justru merusak mood bercinta

 

4. Berbicara dengan pasangan saat sedang bercinta, bertujuan untuk lebih membangkitkan gairahnya, misalnya dengan bisikan kalimat yang nakal dan seksi. Namun perlu diingat, jangan sampai percakapan itu terlalu panjang dan ngelantur, sehingga membuat mood pasangan menjadi turun.(ilj)

Berita Terbaru