oleh

Tiba-tiba Pasien Menjerit, Angkot Hantam Puskesmas di Pandeglang

Kabar6-Pasien Puskesmas Cipeucang tiba-tiba menjerit. Penyebabnya sebuah angkot jurusan Pandeglang – Saketi tiba-tiba masuk ke ruang pendaftaran setelah menghantam pintu depan Puskesmas yang berlokasi di Kampung Rumingkang, Desa Curugbarang, Kecamatan Cipeucang.

Kasatlantas Polres Pandeglang Iptu Riska Tri Arditia mengatakan, mobil angkot yang dikendarai Safei berpelat nomor A 1987 KG melaju dari arah Pandeglang menuju kearah Saketi itu diduga remnya blong dan menghindari mobil yang berhenti didepannya.

“Karena jalannya rusak sehingga sopir gugup dan membelokan kendaraannya kearah puskesmas Cipeucang,” kata Riska, Selasa (12/1/2021).

Setelah di belokan ke arah Puskesmas, mobil menabrak pintu kaca dan masuk kedalam ruang tunggu pendaftaran yang mengakibatkan pintu kaca pecah dan rusak. Kasus kecelakaan tersebut kini di tangani Satlantas Polres Pandeglang.

Sementara, Kepala PKM Cipeucang Baehaki mengungkapkan, pegawai Puskesmas dibuat panik bahkan sebagian pasien menjerit saat mobil menerobos masuk ke dalam Puskesmas. Untungnya saat kegiatan keadaan Puskesmas tengah sepi.

“Lagi bekerja dan pelayanan di masing-masing ruangan. (Saat kejadian) pada panik, pegawai dan beberapa pasien menjerit,” katanya.

Menurutnya, pasca kejadian polisi sudah menangani kasus tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir 30 sampai 40 juta karena bagian ruang tunggu dan loket rusak.**Baca juga: Waspada Pencurian di Kawasan Pemkot Tangerang Marak.

“Alhamdulillah gak ada korban jiwa,”ujarnya.(Aep)

Berita Terbaru