oleh

Tiba di Bandara Soetta, Pemutilasi Wanita Hamil Dibawa ke PMJ

Krishna Murti bersama Agus, terduga pelaku mutilasi.(foto: Instagram krishnamurti_91)

Kabar6-Terduga pelaku mutilasi terhadap Nur Astiyah (34), wanita hamil yang ditemukan terpotong-potong di rumah kontrakan di Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, tiba di Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Kamis (21/4/2016).

Sedianya, Kusmayadi alias Agus Bin Dulgani (32), ditangkap di Rumah Makan Salero Bundo, Jalan Masrip Nomor 9-11 Karang Tilang, Surabaya, Rabu pada (20/4/2016) kemarin.

Ya, Agus tiba di Terminal 2F Bandara Soetta, Tangerang, pukul 14.20 WIB, dengan pengawalan ketat pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya (PMJ). Sedianya, Agus menumpang pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 350 dari Surabaya.

Agus terlihat mengenakan penutup wajah berwarna hitam, mengenakan kaos berwarna putih, dan celana pendek. Kedua tangan Agus terborgol, dan mendapat dekapan petugas polisi. **Baca juga: Polisi Masih Cari Potongan Kaki Wanita Hamil Korban Mutilasi.

Di barisan depan pengamanan, tampak Direktur Kriminal Umum (Direskrum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti, yang memimpin menuju mobil tahanan. **Baca juga: Pemutilasi Wanita Hamil di Tangerang Tertangkap di Surabaya.

Menurut keterangan polisi, Agus dibawa ke Polda Metro Jaya untuk membuat BAP.  “Dibawa ke Polda dulu,” kata seorang anggota polisi dalam robongan tersebut tanpa menyebut namanya.(tmn/yud)

Berita Terbaru