oleh

Tiba di Bandara, Pembunuh “Emak” Sosialita Jadi Tontonan

Kabar6-Jean Alter Huliselan alias JAH (31), pelaku pembunuh Sri Wahyuni (42), ‘emak’ sosialita cantik yang jasadnya ditemukan membusuk didalam Honda Freed, tiba di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang, Sabtu (22/11/2014 sore.

 

JAH ditangkap di rumah istrinya di Nabire, Papua. Setelah sempat menjalani pemeriksaan polisi di Nabire, JAH diterbangkan kembali ke Jakarta, guna menjalani proses pemeriksaan di Polres Bandara Soetta. **Baca juga: Polisi Amankan JAH di Nabire Papua.

Ya, tersangka yang diterbangkan dengan pesawat Lion Air JT 1601 tujuan Nabire-Ambon dan dilanjutkan dengan Lion Air JT 0887 tujuan Ambon-Jakarta. JAH tiba di Terminal Kedatangan 1A sekitar pukul 17.00 WIB. **Baca juga: JAH Cekik Leher “Emak” Sosialita di Terminal 2 Bandara.

Dengan pengawalan ekstra ketat dari pihak kepolisian, tersangka langsung digelandang ke Mapolres Bandara Soeta Tangerang, untuk segera menjalani pemeriksaan.

Ketatnya pengawalan polisi dan ramainya awak media yang menyongsong kedatangan JAH, tak urung mengundang perhatian sejumlah pengguna jasa penerbangan di Bandara Soetta.

Diketahui, mayat Sri Wahyuningsih yang juga anggota Freed For Fun Community (F3C) ditemukan tewas dan membusuk di dalam mobil Honda Freed B 136 SRI di areal parkir terminal 2D bandara Soetta.

Diperkirakan, korban yang dalam F3C akrab disapa “Emak” ini sudah tewas sejak beberapa hari lalu, mengingat kondisi jasad sudah mulai membiru.

Disekitar tubuh korban ditemukan sebuah kartu pelajar atas nama Anggia Faradira, siswi SMA Cendrawasih, yang belakangan diketahui sebagai putri Sri Wahyuni.(ges)

Berita Terbaru