oleh

The Springs Club Gelar Royal Wedding Fair II di SMS

Salah satu wedding vendor di SMS.(asri)
Salah satu wedding vendor di SMS.(asri)

Kabar6-Mengulang sukses pada April 2015 lalu, The Springs Club Gading Serpong kembali menggelar Royal Wedding Fair II. Kali ini pameran diadakan di Atrium Forum Summarecon Mal Serpong (SMS), mulai 30 Maret hingga 3 April 2016.

Pameran yang berlangsung dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB tersebut, tampak sangat menarik perhatian pengunjung SMS.

Wedding Vendor yang turut berpartisipasi di antaranya Pisilia Decoration, Evlin Decoration, Ester Ang Boutique, Anggra Septa, Camio Fictures, Vimala Music Entertainment, Thusix Bridal, Mercure Hotel, Novotel Tangerang Hotel, Arvore Decoration, Emoment Studio, dan beberapa vendor lainnya.

“The Springs Club yang memiliki fasilitas Royal Ballroom kembali menggelar Royal Wedding Fair II dengan konsep yang lebih menarik. Royal Wedding Fair II lebih lengkap dan semarak serta menampilkan tren produk pernikahan terbaru yang dapat menjadi inspirasi serta barometer dalam penyelenggaraan event wedding di tahun 2016,” ungkap Stefanus Astayasa, General Manager The Springs Club.

Stefanus juga mengatakan bahwa pameran tersebut bertujuan untuk semakin memperkenalkan Royal Ballroom kepada masyaralat luas. Untuk itu dipilihlah SMS sebagai tempat pameran.

“Kami adakan di SMS ini dikarenakan kami ingin lebih banyak menarik perhatian orang, kita tahu bahwa SMS memiliki jutaan pengunjung,” tambah Stefanus. ** Baca juga: Airin Apresiasi Pembangunan Iradiator Gamma di Puspiptek Serpong

Menambah menarik pagelaran Royal Wedding Fair II 2016, The Springs Club dan SMS juga telah mempersiapkan berbagai acara menarik seperti fashion show, make up demo, make up competition, serta music performance.

Asyiknya, Royal Wedding Fair II akan memberikan kesempatan bagi seluruh calon pengantin yang hadir untuk memenangkan hadiah grand prize berupa Honeymoon Package, Wedding Ring, dan Iphone 6 serta hadiah menarik lainnya.(asri)

Berita Terbaru