oleh

The Lana Compact Luxury Unit, Brewin Mesa Sasar Milenial Premium

Kabar6-Para milenial lajang dengan mobilitas tinggi dan menghabiskan banyak waktu mereka di luar apartemen untuk menjalani kehidupan sosial.

Oleh karena itu, generasi milenial ini tidak ingin dibebani dengan biaya tinggi dari unit ukuran besar dan juga tidak mudah untuk merawatnya.

PT Brewin Mesa Sutera yang selalu konsisten mengevaluasi tren property, melihat keinginan gaya hidup ‘ringan’ yang terus tumbuh dari generasi milenial tersebut.

Tren terhadap apartemen berukuran lebih kecil atau ‘ringan’ ini akan semakin meningkat hingga ke pangsa pasar kelas high-end.

Meskipun banyak proyek-proyek baru untuk segmen menengah ke atas, masih ada kaum eksekutif muda, professional dan milenial lulusan luar negeri berselera internasional yang lebih menyukai produk canggih, high-end, dirancang secara khusus dari sempurna, dengan ukuran compact.

Mereka mengutamakan lokasi yang strategis serta lebih menyukai produk dengan desain ikonik yang dilengkapi berbagai fasulitas dan kenyamanan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka.

Di The Lana Marketing Gallery, Jalan Jalur Sutera Kav. 20 Alam Sutera, Tangerang, Brewin Mesa meluncurkan rancangan The Lana Compact Luxury Units untuk memenuhi kebutuhan pembeli yang menginginkan unit mewah dalam sebuah proyek bergengsi, tetap dengan konsep compact.

President Director PT Brewin Mesa Sutera, Bill Cheng menjelaskan, The Lana merupakan satu-satunya proyek kelas high-end yang menyediakan unit mewah berukuran compact yang dirancang khusus untuk kaum milenial.

“Brewin Mesa merencanakan pembangunan The Lana sebagai apartemen paling mewah di Tangerang,” ungkap Bill di The Lana Marketing Gallery, Alam Sutera Tangerang, Kamis (16/5/2019).

Brewin Mesa memastikan semua jenis unit dilengkapi dengan peralatan dan spesifikasi mewah dan dirancang dengan cermat, mulai dari unit dua dang tiga kamar tidur berukuran lebih besar hingga unit mewah berukuran lebih kecil.

The Lana menonjolkan desain yang inovatif dengan konstruksi kualitas superior, serta memiliki tata letak unit yang efisien dan fungsional.

The Lana adalah karya pertama dari Brewin Mesa di Indonesia. Dan dipastikan bahwa hanya yang terbaik yang dipersembahkan bagi para pembelinya.

**Baca juga: Ini Ragam Keuntungan Jika Anda Tinggal di CitraRaya.

Dengan lokasi strategis di CBD Alam Sutera, The Lana Compact Luxury Unit dilengkapi dengan spesifikasi berkualitas tinggi dan beragam fasilitas hunian.

Brewin Mesa percaya bahwa The Lana akan mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia yang menginginkan properti mewah.

“The Lana Compact Luxury Unit tersedia dalam tipe Deluxe Studio dengan pilihan ukuran mulai 28 meter persegi hinga 35 meter persegi dan tipe 1-Bedroom mulai dari 55 meter persegi. (fit)

Berita Terbaru