oleh

The Journey of 1001 Nights Bersama Living World

Kabar6-Menyemarakkan bulan suci Ramadan dan liburan sekolah, Living World mengangkat tema “The Journey of 1001 Nights”. Termasuk di dalamnya adalah Ramadan Foodtruck Carnival di Boulevard Living World, serta musical show The Story of Aladin di panggung West Atrium Living World Alam Sutera.

 

Peluncuran The Journey of 1001 Night, pada Jumat (19/62015) kemarin, bersamaan dengan pemberian santunan untuk 100 anak yatim se-Tangsel yang dikoordinir oleh Komunitas Milis BSD Society.

 

Selain itu juga dilakukan penyerahan simbolik bantuan kebersihan masjid se-Tangsel kepada Kepala BLHD Tangsel, Rahmad Salam. ** Baca juga: HUT Ke-3, Hotel Grand Zuri Apresiasi Karyawan & Mitra Bisnis

 

“Mewakili masyarakat Tangsel, saya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Living World yang telah ikut serta dalam program ‘Beberes Tangsel’ dengan melakukan pembenahan pada musala di Tangsel, semoga kegiatan CSR ini bisa berjalan di tahun-tahun berikutnya,” tutur Kepala BLHD Tangsel Rahmad Salam.

 

Selama Ramadan dan liburan sekolah, Living World akan banyak menyuguhkan acara spektakuler, seperti Festival Foodtruck, music show, dan poin-poin belanja berhadiah umrah, dan liburan ke Bali.

 

“Di Ramadan kali ini kami hadirkan lebih dari 20 jenis Foodtruck, yang dapat menjadi destinasi dan siap memanjakan lidah saat berbuka puasa. Festival makanan dan minuman ini buka mulai pukul 16.00 hingga 22.00 WIB. Event yang hadir hingga 5 Juli 2015 ini, tidak saja menghadirkan menu lokal tapi juga internasional”, jelas Romi Mulyadi, Manager of Casual Leasing & Sponsorship Living World Alam Sutera.

 

Musical show The Story of Aladin, akan menghibur pengunjung mulai 3 Juli hingga 19 Juli 2015. Banyak keuntungan yang didapat jika mengisi liburan di Living World, di antaranya diskon hingga 50 persen di area F&B dengan menggunakan kartu BRI. (asri)

Berita Terbaru