oleh

The Jak Korban Pembacokan di Balaraja Tangerang Dapat 87 Jahitan

Kabar6-IR, 21 tahun, suporter tim sepak bola Persija Jakarta, atau biasa disebut The Jak Mania kondisinya sudah berangsur membaik. Ia dibacok oleh sekelompok orang tidak dikenal di Desa Talagasari, Balaraja, Kabupaten Tangerang.

“Anak saya dirawat sudah hampir satu minggu di RSUD Balaraja, dalam satu minggu itu ada 87 jaitan akibat 4 luka bacok yang dialami anak saya,” ungkap orang tua IR kepada kabar6.com di RSUD Balaraja, Rabu, (28/9/2022).

Ia mengatakan, IR sebelumnya sulit untuk bernafas. Namun setelah menjalani operasi dan dirawat inap di RSUD Balaraja kondisinya sudah membaik.

“Anak saya ini sudah boleh pulang, kondisinya saat ini sudah membaik,” ujarnya.

Terpisah, Humas RSUD Balaraja, Aang mengatakan, pasien selama satu minggu dirawat di RSUD Balaraja sudah membaik dan sudah dinyatakan boleh pulang ke kediamannya

“Sudah dilakukan penanganan dan hari ini diperbolehkan pulang, kondisinya saat ini baik,” ujar Aang kepada kabar6.com

**Baca juga:The Jak Mania Desak Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan di Tangerang

Ia menerangkan, menurut Informasi dari dokter bedah yang merawat korban, disarankan pasien jangan banyak bergerak. Lalu banyak stirahat guna memulihkan kondisi tubuh IR selama kurang lebih sebulan.

“Terhadap 4 lukanya itu dilakukan untuk menghentikan perdarahan, kalau jumlah jahitannya dokternya gak hapal kang,” tukas Aang.

Kasus pembacokan beberapa hari lalu itu kini masih dalam proses penyelidikan oleh Mapolsek Balaraja.(Rez)