oleh

Tewas Mengenaskan, Wanita Rusia Ini Tertimpa Monitor di Kelab Malam Saat Rayakan Ulang Tahunnya

Kabar6-Maksud hati ingin bersenang-senang, seorang wanita di Rusia bernama Tatiana Pokhorenko justru tewas mengenaskan tertimpa enam layar monitor di sebuah kelab malam.

Padahal saat itu, Tatiana tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-35. Tatiana tewas di lantai dansa Gallery Club, Siberia Surgut, Rusia timur, tertimpa rangka besi berisi enam layar seberat 200 kilogram.

Peristiwa tragis itu, melansir thesun, terekam kamera CCTV yang ada di kelab tersebut. Dari video terlihat, awalnya Tatiana tengah menari di bawah sorotan lampu biru. Dia menari tepat di bawah enam layar karaoke. Tiba-tiba, layar yang dipasang pada sebuah rangkaian logam dan digantung di langit-langit itu jatuh menimpa Tatiana. Diketahui, ketinggian layar hingga ke lantai kira-kira 7,5 meter.

Staf dan pengunjung klub berusaha menarik rangkaian besi dan layar monitor tersebut. Sayang, Tatiana tak bergerak. Paramedis yang menerima laporan pun segera menuju lokasi, namun wanita itu sudah menghembuskan napas terakhir.

Pemilik kelab malam, Semen Kopaigora, mengaku bersalah dan lalai sehingga menyebabkan salah satu pengunjung tewas. Jaksa penuntut mengatakan, pengusaha gagal memastikan layar monitor aman saat pemasangannya. ** Baca juga: Korsel Olah Tinja Jadi Listrik dan Mata Uang Digital

Kopaigora menerima hukuman percobaan tiga tahun. Hakim Pengadilan Kota Surgut mengatakan, hal yang meringankan pengusaha itu yakni kedua anaknya masih kecil. (ilj/bbs)

Berita Terbaru