oleh

Teteng Jumara Resmikan Galeri Investasi Universitas Matana

Kepala Dindik, Teteng Jumara (kemeja putih) meresmikan Galeri Investasi.(hms)

Kabar6-Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Tangerang, meresmikan galeri investasi Universitas Matana Gading Serpong.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dindik Kabupaten Tangerang, H. Teteng Jumara mengatakan, bila pendidikan merupakan hak setiap warga negara yang dijamin oleh negara.

Karenanya, sarana dan prasarana yang dapat meningkatkan kecerdasan kehidupan bangsa, tentunya sangat diperlukan. Terlebih, Pemkab Tangerang menempatkan pendidikan ini sebagai salah satu prioritas utama sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Tangerang.

“Karenanya, saya berharap dengan diresmikannya Investmen Gallery ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan mahasiswa, khususnya di bidang investasi,” kata Teteng dalam siaran pers yang dikirim oleh Bagian Humas Pemkab Tangerang kepada kabar6.com, Rabu (27/4/2016).

Sementara, DR. Willy Toisuta, selaku Rektor Universitas Matana Gading Serpong mengungkapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksanakannya peresmian galeri investasi di Universitas Matana. **Baca juga: Akhirnya, Nelayan Terima SP-1 Penertiban Lokalisasi Dadap.

Sehingga, keberadaan galeri tersebt nantinya bisa memberikan pelajaran secara langsung mengenai investasi di bangku kelas. **Baca juga: Korpri Kabupaten Tangerang Bahas Olahraga Persahabatan dengan Belitung.

“Kami berjanji akan menjadi mitra kerja yang baik, sehingga nantinya¬† galeri ini bisa memberikan kontribusi kepada pembangunan bangsa dan negara,” ujarnya.(alby)

Berita Terbaru