oleh

Teten Masduki Hadiri Rapat Tahunan Koperasi Syariah dan Konsumen di Pagedangan

Kabar6-Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia Teten Masduki menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT), Koperasi Syariah (Kopsyah) dan Koperasi Konsumen (Kopmen) Benteng Mikro Indonesia, di Spring Club Summarecon Serpong, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (21/1/20).

Saat tiba di lokasi acara pada pukul 09.20 WIB, Teten yang juga Mantan Kepala Staf Kepresidenan Jokowi Periode ke satu itu disambut oleh Presiden Direktur Kopsyah dan Kopmen BMI, Kamaruddin Batubara, dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di lobby gedung pertemuan.

Saat memasuki gedung pertemuan, Teten Masduki, Kamaruddin Batubara, dan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar disambut meriah oleh ratusan anggota Kopsyah dan Kopmen BMI.

**Baca juga: Daar El-Qolam, Ponpes Modern Tertua di Banten Peringati Milad Ke-52.

Presiden Direktur Kopsyah dan Kopmen BMI, Kamaruddin Batubara mengatakan, sekira kurang lebih 750 anggota dan pegawai Kopsyah dan Kopmen BMI dari berbagai kabupaten kota di Provinsi Banten, menghadiri RAT ini.

“Di RAT ini juga kita adakan bazar yang diisi oleh sejumlah anggota Kopsyah dan Kopmen BMI. Kami ucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah mendukung berjalannua acara RAT ini,” pungkas Kamarudin. (Ris)

Berita Terbaru