oleh

Tetangga Sebut Wanita Korban Mutilasi di Cikupa Ramah

Jenazah korban mutilasi saat di RSUD Tangerang.(agm)

Kabar6-Wanita diduga hamil korban mutilasi yang ditemukan di rumah kontrakannya di Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, dikenal tetangga sebagai sosok yang ramah.

Meski demikian, hingga kini belum ada tetangga yang mengetahui identitas wanita tersebut. Itu mengingat korban merupakan penghuni baru di rumah kontrakan berlantai dua tersebut.

“Dia orang baru dikontrakan ini. Tapi, orangnya memang ramah,” ungkap Yeti, tetangga korban saat ditemui wartawan, Rabu (13/4/2016).

Sementara itu, Amir salah seorang tukang ojek diwilayah sekitar menyebut bila korban merupakan warga Ciamis, Jawa Barat. **Baca juga: Ini BB Disita Polisi dari Kontrakan Wanita Korban Mutilasi di Tangerang.

“Keduanya (korban dan suaminya) pindahan dari Ciamis. Waktu itu saya pernah ngobrol sama korban pas dia ngojek,” ujarnya. **Baca juga: Ngeri, Tubuh Wanita Diduga Hamil Terpotong-potong di Tangerang.

Diketahui, sosok wanita diduga hamil ditemukan tewas dengan kondisi tubuh terpotong-potong di rumah kontrakannya di Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Saat ini, jasad korban suidah dievakuasi ke RSUD Tangerang.(shy)

Berita Terbaru