oleh

Tertangkap Kamera, Adegan Kocak Saat Perampok Beri Donat pada Sanderanya

Kabar6-Ada saja peristiwa lucu sekaligus konyol yang bisa terekam kamera keamanan atau CCTV. Seperti halnya sebuah peristiwa menegangkan sekaligus kocak yang terjadi pada sebuah toko donat di Texas, Amerika Serikat.

Dalam rekaman CCTV, melansir theepochtimes, diketahui telah terjadi perampokan yang dilakukan tiga orang perampok bersenjata. Hal yang kocak, satu dari tiga perampok bersenjata memberi donat gratis untuk dimakan secara cuma-cuma kepada pelanggan toko yang menjadi sandera mereka saat perampokan terjadi.

Divisi Perampokan Departemen Kepolisian Houston menggungah rekaman video itu ke YouTube yang menunjukkan perampokan bersenjata di toko donat Shipley Do-Nuts. Video menunjukkan tiga pria bersenjata dengan wajah tertutup memasuki toko.

Salah seorang pria lalu mengacungkan pistol dan meminta uang dari mesin uang dari kasir, sementara yang lain mengumpulkan ponsel dari pelanggan yang tengah menunggu di konter. ** Baca juga: Setelah 60 Tahun Bersahabat, Dua Pria Ini Baru Tahu Mereka Ternyata Saudara Kandung

Tersangka yang membawa telepon terlihat mengambil donat dari rak kue. Ia pun kemudian membagikan donat secara gratis ke pelanggan di konter yang tengah menjadi sandera. Ketiga perampok bersenjata tadi kemudian melarikan diri dengan cara berjalan kaki keluar toko.

Perampok yang tidak pelit.(ilj/bbs)

Berita Terbaru