oleh

Tersengat Listrik Atap Salon di Jombang, Kuli Bangunan Warga Cilegon Meninggal

Kabar6-Nasib Nahas menimpa kuli bangunan berinisial Hs (45) yang meninggal dunia karena tersengat arus listrik, saat bekerja memperbaiki atap salon kecantikan yang bocor. Hs merupakan warga Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Pada Sabtu kemarin (26/12/2020), sekitar pukul 15.00 WIB, kuli bangunan itu mendapat order memperbaiki atap ruko yang bocor di Kecamatan Jombang. Oleh pemilik ruko dan warga sekitar, Hs kemudian dilarikan ke RSUD Cilegon, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

**Baca juga: Terhentinya Layanan Tiket di Pelabuhan Merak Cilegon, ASDP Sebut Pemesanannya

Kapolsek Cilegon, Kompol Jajang Mulyaman menerangkan, pada saat korban bekerja menambal cor dak yang bocor di atas ruko, korban berdiri mengenai aliran listrik tegangan tinggi, seketika itu korban tersengat listrik,” kata Jajang dikonfirmasi wartawan Minggu (27/12/2020).

“Dari pengamatan fisik, Hs mengalami luka bakar di sekitar kepala, akibat terkena sengatan listrik. Korban dibawa ke RSUD Cilegon namun tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia di perjalanan, dengan kondisi kepala mengalami luka bakar akibat tersengat listrik tegangan tinggi,” jelasnya. (dhi)

Berita Terbaru