oleh

Terpesona Kecantikan Korbannya, Pencuri Ini Malah Tulis Surat Cinta

Surat cinta yang ditujukan untuk korbannya.(bbs)
Surat cinta pencuri untuk Chen.(bbs)

Kabar6-Mungkin ini yang disebut gagal fokus. Seorang pencuri laptop, terpesona setelah melihat foto sang korban yang cantik. Kisah kocak ini dibagikan oleh Chen melalui akun media sosial miliknya.

‘Aku baru saja kemalingan laptop di kamarku. Tapi anehnya hanya laptopku saja yang hilang, padahal di situ ada dompet yang terdapat uang Yuan, Amerika dan Hong Kong yang jumlahnya cukup banyak,’ demikian tulis Chen dalam laman akun medsos-nya.

Uniknya lagi, dikutip dari berbagai sumber, si pencuri malah meninggalkan ‘surat cinta’. Rupanya, ia ‘tersihir’ oleh kecantikan Chen. Dalam surat tersebut pencuri tadi menulis, “Jangan gegabah dulu, aku cuma pengen kenalan. Jangan kasih tau siapa pun. Kalau mau laptopmu kembali, cari aku ya. Ingat ya jangan kasih tahu siapa-siapa. Oh ya, bisa gak gambarin wajahku dalam bentuk lukisan?”

Pencuri itu juga menuliskan kontak QQ miliknya agar bisa dihubungi oleh korbannya yang memang pandai melukis tersebut. Jejak yang ditinggalkan tentu saja membuat pihak kepolisian dapat dengan mudah menangkap pria tadi.

“Awalnya aku mau mencuri, tapi ketika masuk ke dalam, melihat isi dan foto-foto si pemilik. Aku akhirnya mengurungkan niat dan ingin mengajak kenalan dengan si pemilik kamar saja,” ujar si pencuri saat diinterogasi. ** Baca juga: Sepeda Ini Dilengkapi Bola Laser, Hindari Kecelakaan pada Malam Hari

Kecantikan memang membutakan segala…(ilj/bbs)

Berita Terbaru