oleh

Terpeleset, Seorang Wanita Tewas Terlindas Truk di Cilenggang

Kabar6-Seorang wanita berinisial R meninggal dunia usai terlindas kendaraan truk hino tronton self loader di Jalan Raya Cisauk Lapan, Cilenggang, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Tangsel, Iptu Nanda kepada Kabar6.com, Sabtu 9 April 2022.

“Iya betul, kemarin sekira pukul 18.50 WiB,” ujarnya.

Nanda menjelaskan, semula Kendaraan Truk Hino Tonton Self Loader yang dikemudikan oleh A berjalan di Jaoan Raya Cisauk datang dari barat ke arah timur atau dari arah Cisauk hendak ke arah Serpong.

“Kemudian sesampainya di dekat bengkel fokus maju motor Cilenggang, Serpong, pindah lajur kekanan pada saat waktu bersama datang kendaraan sepeda notor Honda Genio yang dikendarai oleh R hendak mendahului dari sebelah kanan,” terangnya.

**Baca juga: 4 Tahun Terakhir, Kasus Kematian Ibu dan Bayi Baru Lahir di Tangsel Turun

Lanjutnya, pengendara motor diduga tergelincir hingga terjatuh kesebelah kiri, dan terlindag ban belakang sebelah kanan truk.

“Akibat Kecelakaan lalu lintas tersebut R mengalami luka cidera kepala berat dan dinyatakan meninggal dunia di TKP selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk permintaan Visum Et Repertum jenazah,” tutupnya.(eka)

Print Friendly, PDF & Email