oleh

Ternyata Korban Tabrak Lari di Tigaraksa Sopir, Tulang Punggung Keluarga

Kabar6-Mohamad Saepul (17), korban meninggal tabrak lari kesehariannya adalah sopir angkutan umum. Warga kampung Pasir Bakung, RT 10 RW 02, Desa Tegal Sari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang ini disebut sebagai tulang punggung keluarganya.

“Saeful hanya lulusan SMP, gak ada biaya untuk sekolah, dia selama ini bantu keluarganya sebagai sopir angkot di Jakarta,” ujar Umar, salah seorang kerabat Saepul, Rabu 23/10/2019.

Menurut Umar, Saepul baru beberapa hari tinggal di Tigaraksa, rumah orangtuanya. Anak pertama dari lima bersaudara ini, kata Umar, memang dikenal mandiri dan baik.

Saepul meninggal setelah tiga hari menjalani perawatan di RS Ciputra, Cikupa.

Mirisnya, warga kampung Pasir Bakung RT 10 RW 02 Desa Tegal Sari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang ini meninggal hanya beberapa menit setelah pulang paksa dari rumah sakit karena tidak ada biaya.

Menurut Umar, Saepul meninggal hanya beberapa menit sampai di rumahnya setelah pulang paksa dari RS Ciputra, Citra Raya.

Saeful sempat menjalani perawatan di rumah sakit itu selama tiga hari.

“Namun karena terkendala dengan biaya yang cukup mahal, dengan berat keluarga memutuskan Saeful di bawah pulang kerumah,” kata Umar.

Menurut Umar, keluarga memutuskan membawa pulang Saepul ke rumah karena tidak mampu membayar biaya perawatan. “Pasien cuma diberi waktu sampai jam 00.00 WIB, karena hal itulah korban kita bawa pulang, tapi cuma beberapa menit lagi sampai rumah korban meninggal dunia,” katanya.

Saepul diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan Syech Nawawi, Tigaraksa pada Sabtu (19/10/2019), pukul 19.00 WIB.

**Baca juga: Pulang Paksa Tak Ada Biaya, Korban Tabrak Lari di Tigaraksa Meninggal.

Saat itu Saepul yang membonceng temannya mengendarai motor Yamaha dengan nopol B 3609 NHG dari arah Tegal Sari menuju Tigaraksa.

Tiba tiba sebuah truk dari arah Tigaraksa menyenggol motor yang mereka kendarai. Saeful mengalami luka parah dan dilarikan ke RS Ciputra. (N2P)

Berita Terbaru