oleh

Ternyata Daging Manusia di Negara Ini Bisa Diperjualbelikan Secara Legal

Kabar6-Baru-baru ini Jepang membuat heboh karena membuka sebuah toko daging manusia. Toko tersebut bernama ‘The Resoto ototo no shoku ryohin’ atau ‘Edible Brother’ atau ‘Saudara yang bisa dimakan’.

Para pengunjung, dilansir Keepo, ramai mendatangi toko tersebut karena penasaran tentang bagaimana bentuk daging-daging tersebut. Dan beberapa bahkan nekat membeli daging untuk dimakan. Harga dagingnya bervariasi, mulai dari Rp1,6 juta sampaiRp 16 juta.

Menurut laporan dari restoran, pengunjung pertama yang membeli daging mereka adalah Turis asal Argentina yang jauh-jauh ke Jepang cuma untuk menyaksikan keanehan seperti ini. Bagaimana toko ini mendapatkan daging manusia? Ternyata, di dunia ini ada begitu banyak orang yang sebelum meninggal menjual potongan tubuhnya kepada banyak penadah dengan harga yang mahal.

Konon, daging manusia utuh bisa dihargai hampir Rp50 juta. Mereka menjual tubuh mereka ke penadah supaya masih bisa memberikan uang untuk keluarga yang ditinggalkan.

Daging manusia itu pun akan disalurkan kepada orang yang sudah mengerti bagaimana mengurus daging manusia sesuai ketentuan yang berlaku. Hal ini dilakukan juga untuk mencegah pemerosotan kualitas daging manusia itu sendiri. Toko ini juga memastikan tak ada pihak yang dirugikan dalam proses terjadinya penjualan daging tersebut. ** Baca juga: Natty, Wanita ‘Serigala’ dari Thailand

Hii…(ilj/bbs)

Berita Terbaru