oleh

Ternak Ayam di Lingkungan Sekolah, Siswa SMP 3 Kemiri Keluhkan Bau Tak Sedap

Kabar6-Keberadaan ternak ayam di lingkungan SMP 3 Kemiri, Kampung Gabusan, Desa Ranca Labuh, KabupatenTangerang dikeluhkan guru dan para siswa.

Pasalnya, bau tak sedap yang berasal dari ternak ayam yang berada di lahan milik pemerintah KabupatenTangerang melalui APBD Tahun 2018 itu, sangat mengganggu Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SMP 3 Kemiri.

Kepala SMP 3 Kemiri, Sudrajat mengaku, baik dirinya, guru dan para siswa merasa tak nyaman dengan bau tak sedap dan keberadaan ternak ayam di lingkungan sekolah.

“Baik saya, guru, maupun para siswa setiap hari disuguhkan bau tak sedap yang berasal dari kandang ayam yang berada di lingkungan sekolah ini,” ungkap Sudrajat kepada Kabar6.com, (Selasa, 17/9/2019).

**Baca juga: Terungkap, ini Pemicu Kebakaran Gudang Alfamidi Cikupa.

Sudrajat berharap pihak Dinas Pendidikan maupun terkait lainnya segera melakukan tindakan untuk menertibkan kandang ayam yang berdiri diatas lahan milik Pemerintah Kabupaten Tangerang ini.

“Saya berharap agar pemerintah setempat segera menertibkan kandang ayam yang meresahkan ini. Agar para siswa dapat belajar dengan tenang,” terangnya.(Jic)

Berita Terbaru