oleh

Terlalu Sempurna, Foto SIM Lily Jadi Viral

Kabar6-Jika biasanya foto KTP atau passport terlihat kurang menarik, beda halnya dengan yang terjadi pada Lily Ghalichi Mir (34). Wanita yang berprofesi sebagai makeup artist asal Amerika Serikat tersebut, baru-baru ini menghebohkan netizen setelah menunjukkan SIM miliknya di akun Instagram. Dalam foto tersebut, Lily terlihat sempurna alias sangat cantik.

Saat itu, seperti dilansir Goodfullness, Lily mengganti SIM karena ingin mengubah nama belakangnya setelah resmi menikah beberapa waktu lalu. Setelah identitas itu selesai dibuat, wanita yang dikenal setelah tampil di acara Shahs of Sunset tersebut pun mengunggahnya ke Instagram. Meski sudah tampil sempurna, ia masih menganggap foto itu kurang maksimal.

“Aku dirampok! Kamu bahkan tidak bisa melihat tampilan keseluruhanku yang glamour. Rambutku adalah segalanya hari itu! Perampokan foto!,” tulisnya di Instagram dengan nada bercanda.

Pemilik bisnis bulu mata itu memang paham sudut yang membuat dirinya semakin cantik. Selain itu, Lily diketahui menyewa jasa makeup artist dan hairstylist kenamaan yakni Samuel dan Brandin Palestino. ** Baca juga: Nah! Ini Beberapa Hal yang Bikin Pejabat Tiongkok Takut Korupsi

Berminat mencoba cara Lily? (ilj/bbs)

Berita Terbaru