oleh

Terlalu…! Sekwan Tangsel Kembali Tertipu Janji Nur Kholik

Kabar6-Untuk kesekian kalinya, mantan anggota DPRD KOta Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2009-2014 asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Nur Kholik, mangkir dari janjinya untuk mengembalikan asset daerah berupa mobil dinas dan laptop.

Padahal, tenggat waktu pengembalian mobil dinas dan laptop yang diberikan Sekretaris Dewan (Sekwan) kepada Nur Kholik telah dua kali molor, yaitu pada Jumat (29/8/2014) lalu dan diperpanjang hingga Rabu (3/9/2014).

Faktanya, hingga Jumat (5/9/2014) hari ini, mantan anggota dewan yang terhormat itu belum juga mengembalikan mobil dinas dan laptop yang nota bene pengadaannya bersumber dari APBD alias uang rakyat tersebut.

Hebatnya, meski sudah berulangkali tertipu janji Nur Khalik, namun Sekwan Kota Tangsel, Syamsudin, hingga kini tetap bersikukuh menunggu janji dari sang mantan anggota dewan tersebut, untuk mengembalikan mobil dinas dan laptop pada pekan ini.

“Kita tunggu saja hingga pekan ini. Yang bersangkutan telah telepon tadi siang kepada staf saya. Dia berjanji akan mengembalikan dalam waktu dekat, paling lambat pekan ini,” ujar Syamsudin.

Ditegaskan Syamsudin, bilamana hingga waktu yang ditetapkan Nur Kholik kembali mangkir, maka pihaknya akan melaporkan hal itu kepada pimpinan dewan, guna diambil langkah selanjutnya.

Ditanya kemungkinan pihak Sekwan akan membawa persoalan itu ke jalur hukum, Syamsudin menepis hal itu. “Inikan bukan ranah hukum. Kalaupun diambil tindakan, maka akan dilakukan oleh pihak Satpol PP,” ujarnya. **Baca juga: Wah…! Eks Dewan Asal PKB Belum Kembalikan Mobil Dinas.

Sementara itu, Nur Kholik sendiri hingga kini belum bisa dikonfirmasi terkait pengembalian mobil dinas dan laptop tersebut. Saat beberapa kali dihubungi, telepon genggamnya dalam kondisi tidak aktif.(Evan)

 

Berita Terbaru