oleh

Terlalu Keras Tertawa, Mulut Wanita Ini Terus Menganga

Kabar6-Sepertinya ini peringatan untuk Anda yang memiliki kebiasaan tertawa keras-keras hingga mulut terbuka lebar. Seorang wanita yag tidak diungkap identitasnya, mengalami kesulitan mengatupkan mulutnya usai tertawa keras.

Akibat, mulut wanita tadi terus menganga. Bagaimana kisahnya? Insiden tak biasa itu, melansir Ladbible, terjadi di kereta cepat Stasiun Jalur Selatan Guangzhou, Tiongkok. Menurut keterangan seorang penumpang bernama dr. Luo Wensheng, awalnya ia naik kereta dari Kunming, dan hendak menuju ke Rumah Sakit Liwan.

Namun ketika mendengar ada pengumuman orang sakit di gerbong, dia pun bergegas ingin membantu. Saat itulah dr. Luo menemukan seorang penumpang wanita dengan mulut yang tak bisa tertutup dan terus-menerus mengeluarkan air liur.

Semula, dr. Luo mengira penumpang wanita itu menderita stroke hingga dia memutuskan berbicara dengan saksi mata. Nah, dari situ barulah ia menyadari bahwa wanita tersebut tidak bisa menutup mulutnya setelah tertawa keras-keras.

“Dia berliur. Jadi awalnya saya mengira dia menderita semacam stroke. Namun saat memeriksa tekanan darahnya, dia normal. Jadi saya sedikit bertanya,” katanya.

Berdasarkan penuturan penumpang yang lain, dr. Luo berkesimpulan bahwa wanita tadi mengalami dislokasi di bagian rahang sehingga tak bisa menutup. Karena bukan pakar di bidang itu, dr. Luo menyarankan wanita itu agar pergi ke rumah sakit.

Namun setelah staf kereta memberitahukan bahwa jarak terdekat adalah satu jam, dr. Luo pun mencoba membantu wanita tersebut. ** Baca juga: Dukun Palsu di AS Tipu Mahasiswi yang Ingin Terbebas dari Kutukan Hingga Puluhan Miliar

Beruntung usaha itu berhasil, sehingga rahang wanita yang menganga bisa kembali ke posisi semula. Penumpang itu mengaku, sebelumnya dia pernah mengalami dislokasi mulut yang disebabkan muntah sewaktu hamil, sebelum kembali mengalaminya karena tertawa.

Lain kali saat tertawa jangan membuka mulut terlalu lebar, ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru