oleh

Terlalu..!!! Gedung SKPD Tangsel Bagai Sauna Plus Jorok

Kabar6-Pemandangan dan kondisi kurang nyaman dirasakan saat berada di gedung Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tangerang Selatan‎ (Tangsel). Hal ini membuat para pegawai dan juga tamu yang bertandang pasti mengeryitkan dahi.

Pantauan kabar6.com di lapangan, ‎kondisi kotor terlihat di Gedung SKPD I yang berada persis di depan pintu keluar area kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangsel. Tumpukan sampah dan puntung rokok bertebaran di segala sudut ruangan, terutama di tangga darurat.

“Beginilah Bang, lift juga kalau pagi mati” singkat Hamdani, pegawai honorer di salah satu SKPD Kota Tangsel yang ditemui Rabu (12/4/2017).

Sementara itu ketika naik ke lantai VI‎ yang menjadi ruangan kantor bagi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominnfo), minim pendingin ruangan atau air conditioner. Sejumlah pegawai tampak terus berkipas menggunakan selembaran kertas.

“Setiap hari kita sauna lho,” canda seorang pegawai yang enggan disebutkan identitasnya. Menurutnya, pengapnya ruangan akibat minim pendingin ruangan sudah terjadi sejak lama.

‎Sekretaris Diskominfo, Fuad, saat ditemui terus berjalan masuk menuju ruangan pimpinannya. Ia tak bergeming saat coba dikonfirmasi.(yud)

Berita Terbaru