oleh

Terlalu Bebas, 5 Tempat di Dunia Disebut Sebagai ‘Kota Paling Berdosa’

Kabar6-Di belahan dunia ini, disebut ada beberapa kota yang membebaskan semua orang untuk melakukan maksiat, entah itu prostitusi, mabuk-mabukan, bahkan melakukan pesta seks.

Karena itulah tidak heran bila kota-kota ini dijuluki sebagai ‘kota paling berdosa’. Melansir Wowmenariknya, berikut lima kota di dunia yang dimaksud:

1. Manama, Bahrain
Hampir semua negara-negara Timur Tengah tidak ada yang melegalkan prostitusi, judi dan sebagainya. Tapi ada satu kota di Timur Tengah yang berani menghalalkan segala macam bentuk maksiat.

Kota tersebut adalah Manama, yang menyediakan tempat prostitusi, perjudian, narkoba dan terdapat banyak bar berisi minuman beralkohol.

2. Las Vegas, Amerika Serikat
Las Vegas identik dengan wanita atau judi. Dijuluki kota yang tidak pernah tidur, kehidupan malam Las Vegas memang sarat kebebasan.

3. Ibiza, Spanyol
Kota ini sudah terkenal sebagai tempat untuk melampiaskan syahwat. Wanita di sana bebas berjemur di sisi pantai tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Di kota ini semuanya memang dilegalkan. Pengunjung bisa bebas minum-minum hingga menyewa kamar lengkap dengan wanitanya. Selain itu, sering diadakan pesta seks di kota ini.

4. Amsterdam, Belanda
Amsterdam dikenal sebagai kota yang aman. Di sisi lain, banyak rumah bordil dengan tingkatan kelas tertentu. Jika pengunjung tidak punya uang, dia bisa pergi ke daerah yang disebut Red Distrik di mana di tempat ini bisa mencari pasangan untuk satu malam secara gratis.

5. Berlin, Jerman
Di kota ini banyak rumah bordil didirikan. Prostusi di sana dilegalkan dengan menawarkan banyak wanita cantik khas Eropa. ** Baca juga: Susah Menikah, Pria di 7 Negara Ini Kekurangan Wanita

Bisa jadi masih banyak tempat selain kelima kota ini yang memang melegalkan masalah prostitusi, perjudian, dan sejenisnya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru