oleh

Terjebak Macet, Seorang Wanita Nekat Buang Air Kecil di Tengah Jalan

Kabar6-Hampir sebagian besar orang pernah terpaksa menahan buang air kecil saat terjebak kemacetan di jalan raya. Entah itu dalam mobil pribadi, saat naik motor, atau bahkan di angkutan umum.

Untuk mencari toilet umum tentu saja bukan perkara mudah, karena tidak selalu ada di pinggir jalan-jalan besar. Nah, bagaimana jadinya jika hasrat buang air kecil tidak dapat ditahan lagi?

Sebuah peristiwa yang menjadi perbincangan di kalangan warganet terjadi di Tiongkok. Seorang wanita setengah baya, melansir Sooperboy, nekat buang air kecil di tengah jalan saat terjebak kemacetan. Peristiwa tak biasa ini sempat diabadikan oleh kamera video sesama pengguna jalan berdurasi sekira 15 detik.

Rupanya, wanita yang tidak diketahui namanya itu sudah tidak bisa menahan keinginan buang air kecil. Di tengah kemacetan, tiba-tiba ia keluar dari mobil. Awalnya, orang-orang mengira wanita itu hanya ingin melihat-lihat kondisi kemacetan.

Namun siapa sangka, mendadak wanita itu mengangkat roknya selutut, lalu membuka celana dalam. Selanjutnya, tanpa ragu ia berjongkok di antara deretan mobil yang terjebak kemacetan.

Setelah menuntaskan hajatnya, wanita paruh baya dalam rekaman video tadi masuk ke mobil kembali tanpa menoleh ke kanan atau kiri. ** Baca juga: Takut ke Dokter Gigi, Pria Inggris Ini Akhirnya Tewas Setelah Obati Dirinya Sendiri

Apakah Anda juga akan melakukan hal yang sama saat tak bisa lagi menahan keinginan buang air kecil di tengah kemacetan lalu lintas?(ilj/bbs)

Berita Terbaru