oleh

Terjebak dalam Kamar Mandi Selama 8 Hari, Wanita Ini Berhasil Diselamatkan

Kabar6-Sebuah kejadian tak biasa dialami oleh seorang wanita berusia 70 tahun yang tidak diungkap identitasnya. Wanita tersebut terjebak selama delapan hari dalam kamar mandi rumahnya yang berada di Loughborough, Leicestershire, Inggris

Kisah berawal ketika Dawn Jackson dari Wiltshire Farm Foods, melansir metro.co.uk, tidak dapat menghubungi wanita malang itu melalui telepon untuk mengantarkan makanan harian. Karena khawatir, Jackson lantas menghubungi polisi yang segera datang mendobrak rumah. Benar saja, mereka menemukan wanita itu dalam kondisi kelaparan.

Wanita itu mengatakan kepada petugas polisi, dia telah berada dalam kamar mandinya selama delapan hari. “Petugas berhasil mengeluarkannya dan Ambulans Midlands Timur telah dipanggil untuk melakukan penilaian medis. Meskipun lapar dia baik-baik saja,” kata seorang juru bicara polisi.

“Kami tidak bisa menghubungi dia melalui telepon, ini situasi yang tidak biasa. Salah satu asisten layanan pelanggan kami, Dawn Jackson, menjadi semakin khawatir tentang dia dan menelepon setiap hari,” ujar Suzy Leeson, pemilik waralaba Wiltshire Farm Foods.

“Pada akhirnya dia meminta salah satu pengemudi kami, Lenny, untuk berkeliling untuk memastikan dia baik-baik saja. Dia menemukan tumpukan surat dan memutuskan untuk memanggil polisi. Polisi datang, masuk dan menemukannya,” kata lagi. ** Baca juga: Menyedihkan, Sebuah Karya Seni ‘Pisang Dilakban’ Dimakan Seseorang

Kini wanita tua itu sudah pulih seperti sediakala.(ilj/bbs)

Berita Terbaru