oleh

Terjaring Razia, Pria Ini Sembunyikan Uang Tunai Rp13 Juta dalam Anusnya

Kabar6-Entah karena pikiran sudah buntu atau memang sudah terbiasa, seorang pria asal Florida, AS, bernama Pattreon Stokes (26) memasukkan uang tunai senilai lebih dari Rp13 juta ke rektumnya, untuk menyembunyikan hasil kejahatan dari polisi.

Rektum adalah bagian dari sistem pencernaan manusia dengan panjang 10-15 cm. Letaknya berada di bagian akhir usus besar yang paling dekat dengan anus.

Berawal ketika mobil yang dikemudikan Stokes, melansir Dailymail, diberhentikan oleh polisi karena dicurigai membawa narkoba. Setelah dilakukan pencarian, polisi menemukan 197 gram methamphetamine, rock kokain, dan empat gram heroin.

Sekain itu, ditemukan juga sedikit ganja dan sejumlah uang. Saat itu, Stokes tengah berkendara bersama anaknya yang baru berusia tujuh bulan. Namun, ketika polisi hendak mengumpulkan barang bukti, mereka tidak menemukan uang tadi. ** Baca juga: Protes Selalu Diabaikan, Seorang Warga Gambar Mr.P pada Bagian Jalan yang Berlubang di Kota Mereka

Nah, bersamaan dengan itu, polisi memerhatikan beberapa lembar uang US$20 jatuh dari bagian belakang tubuhnya. “Sebuah proses yang diperlukan tapi tidak diinginkan akhirnya dilakukan. Deputi Penahanan MCSO menemukan US$1.090.00 yang tersembunyi di dubur Stokes,” ungkap Sheriff Marion County.

Stokes sendiri dikenai tuduhan menyelundupkan barang terlarang, perdagangan methamphetamine, perdagangan heroin, kepemilikan kokain dengan maksud untuk menjual, memproduksi atau mengirim, memiliki ganja dan kepemilikan peralatan obat-obatan terlarang.

Mungkin Stokes memang sudah terlatih menyembunyikan barang-barang miliknya dalam anus.(ilj/bbs)

Berita Terbaru