oleh

Terjaring Operasi PSBB, Dua Pemuda di Sepatan Buang Sabu

Kabar6-Dua pemuda yang boncengan sepeda motor panik saat sedang melintas ada operasi terhadap warga pengguna jalan. Petugas gabungan yang sedang menggelar razia Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Covid-19 pun curiga dengan gerak-gerik keduanya.

“Keduanya diberhentikan supaya menggunakan masker, tapi kedua pelaku malah mencoba membuang sabu yang sedang dibawanya,” kata Kapolsek Sepatan, Ajun Komisaris I Gusti Moch Sugiarto, Kamis (16/7/2020).

Kasus ini terungkap ketika aparat kepolisian bersama Dinas Perhubungan, Kabupaten Tangerang yang siaga di depan kantor Kecamatan Sepatan. Petugas melihat ada dua pemuda pengendara motor terbukti melanggar PSSS.

Sugiarto bilang, kecurigaan petuga pun terbukti. “Keduanya diberhentikan supaya menggunakan masker, tapi kedua pelaku malah mencoba membuang sabu yang sedang dibawanya,” terangnya.

**Baca juga: 8 Ribu Keluarga di Solear Segera Terima Bansos Provinsi Banten.

Kedua pemuda yang membawa paket narkoba jenis sabu langsung digiring ke Mapolsek Sepatan. Gusti enggan mempublikasikan kedua identitas pemuda yang membawa sabu.

Ia beralasan karena pihaknya sedang melakukan pengembangan kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba tersebut. “Betul lagi didata dan dikembangkan,” tegas Gusti.(vee)