oleh

Terinspirasi Film James Bond, Seorang Jenderal di Korut yang Lakukan Kudeta Dilempar ke Tangki Berisi Piranha

Kabar6-Kisah kekejaman pemimpin tertinggi Korea Utara (Korut), Kim Jong-un, sepertinya tidak pernah usai. Kali ini, Kim Jong-un dikabarkan mengeksekusi seorang jenderal karena diduga melakukan kudeta.

Hal yang mengerikan sekaligus menjadi sorotan banyak masyarakat, melansir thesun, Kim Jong-un dilaporkan mengeksekusi jenderal yang tidak diungkap identitasnya itu dengan melemparkannya ke dalam tangki yang penuh berisi ikan piranha. Diketahui, Kim Jong-un memang terkenal sering mengeksekusi beberapa jenderal dan ajudan yang tidak sepaham dengan dirinya.

Sebelum dijatuhkan ke dalam tangki yang berada di Ryongsong Residence Kim, Pyongyang, jenderal tersebut juga sempat disayat pada bagian lengan dan tubuh menggunakan pisau.

Aksi sadis Kim Jong-un disebut-sebut terinspirasi dari film James Bond pada 1965 yang berjudul ‘You Only Live Twice’. Dalam film tersebut dilakukan metode eksekusi yang mengerikan terhadap korban. Penjahat Blofeld dalam film itu memiliki kolam penuh dengan piranha, yang ia gunakan untuk mengeksekusi asisten Helga Brandt.

Menurut keterangan dari salah satu pasukan Inggris, memasukkan target yang tidak disukai ke tangki berisi ikan piranha Brasil merupakan suatu hal yang sudah menjadi kebiasaan Kim Jong-un.

“Dia menggunakan semua ketakutan dan teror sebagai alat politik. Dia ingin semua orang tahu, termasuk para ajudannya yang paling terpercaya, bahwa mereka berisiko menderita kematian yang sangat tidak menyenangkan jika dia mencurigai adanya pengkhianatan,” ungkap salah satu pasukan Inggris yang tak disebutkan namanya.

Ditambahkan, “Dia telah mengeksekusi anggota keluarganya sendiri dan membunuh pejabat senior pemerintah karena tidak bertepuk tangan cukup keras dalam salah satu pidatonya.” ** Baca juga: Tiap 5 Menit, Memori Pria Asal Tiongkok Ini Terhapus

Sadis!(ilj/bbs)

Berita Terbaru