oleh

Tergenang Air, Jalan Waru Ciater Ditutup

Kabar6-Hujan yang turun dari seluruh wilayah kota Tangerang Selatan, berimbas di tutupnya jalan Waru kelurahan Ciater, Serpong, ke arah tendon 1 Buaran ataupun menuju Perumahan Kencana Loka BSD.

Titik banjir sendiri semula di Jalan Raya Ciater, persisnya di depan Tandon 2 Ciater, kini berangsur surut di terpa lalu lalang kendaraan.

Menurut warga Ciater, Robby (22), jalan Waru Ciater tersebut di tutup sejak pukul 16.30, dan hingga kini belum juga di buka. (26/4/2019)

“Saya mau ke arah pasar modern BSD bang, terpaksa saya putar arah melalui Jalan Masjid Ciater, Jalan wWaru di tutup sejak tadi sore sekira pukul 16.30, dan sampai saat ini juga belum dibuka,” kata Robby

Sementara, Suhanda tokoh pemuda Ciater mengatakan hujan tersebut adalah hujan terbesar dalam sejarah, karena membuat rumahnya penuh dengan air.**Baca Juga: Apindo Banten Prioritaskan Pencaker, Asal Sesuai Spesiikasi.

“Ini sejarah, belum pernah rumah saya kebanjiran sampai masuk air. Depan rumah saya juga macet karena banyak yang mencari jalan alternatif keluar ke Jalan Ciater,” paparnya (adt)

Berita Terbaru