Tergeletak Dekat Pospol, Tas Hitam di Kota Serang Isinya Pakaian

Tas mencurigakan di Kota Serang.(Ist)

Kabar6-Warga Kota Serang, Banten dikagetkan dengan penemuan tas mencurigakan. Tas hitam itu hanya berisikan pakaian dalam dan sikat gigi tergeletak di belakang warung dan hanya berjarak sekitar 10 meter dari Pos Polisi di perempatan Sumur Pecung.

Pihak kepolisian pun meminta agar masyarakat yang menemukan benda ataupun orang mencurigakan, untuk segera melapor ke pihak kepolisian.

“Hasil pemeriksaan adalah berisi satu buah tas ransel yang berisi dua buah sarung, tiga celana dalam, satu asbak, sikat gigi, jam tangan, celana pendek, celana panjang, dua kaos, baju, peci hitam, dan korek gas,” kata AKBP Reza Herasbudi, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten, melalui pesan singkatnya, Rabu (16/05/2018).

Teror bom di berbagai daerah di Indonesia, membuat seniman sekaligus aktor Rano Karno, mengutuk keras tindakan tak berperikemanusiaan itu.

Pemeran Si Doel Anak Sekolahan yang sedang sibuk menggarap Si Doel The Movie ini, meminta masyarakat tenang dan selalu waspada.**Baca Juga: Densus 88 Sergap Terduga Teroris di Kota Tangerang.

“Saya prihatin akan situasi ini danan mengutuk kegiatan teror ini,” kata Rano Karno, melalui pesan singkatnya, Rabu (16/05/2018).(dhi)