oleh

Tergantung di Sutet Setinggi 15 Meter, Nadin: Jangan Bilang Ayah Ya

Kabar6-Nadin Deasy (9), dirundung rasa syok bercampur takut. Bocah yang duduk di sekolah dasar itu terseret dan sempat tergantung di atas kabel sutet setinggi 15 meter di Kampung Cisereh, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, kemarin.

Genggaman tangannya yang tak kuat akhirnya melepaskan kabel sutet hingga akhirnya terjatuh. Nadin sempat melarang warga sekitar yang menangkapnya dari bawah melaporkan kejadian tersebut kepada orangtuanya.

“Korban sempat mengatakan jangan bilang ke ayahnya ya. Mungkin karena korbablb takut dimarahi oleh ayahnya,” kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Kosrudin kepada Kabar6.com, Jumat (17/4/2020).

Warga Perum Utama Bina Kadu Jaya Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang itu berhasil ditangkap oleh warga pemilik warung kopi di sekitar lokasi perkara.

Kosrudin menambahkan, saat ini korban masih mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Hermina Bitung.**Baca juga: Jatuh, Bocah yang Tergantung di Kabel Sutet Berhasil Ditangkap Warga.

“Korban tidak mengalami luka parah, karena sempat tertangkap saat jatuh. Saat ini korban masih dirawat di RS Hermina Bitung,” jelasnya.(Vee)

Berita Terbaru