oleh

Terekam CCTV, Dua Curanmor di Green Savana Disergap Polresta Tangerang

Dua curanmor yang terekam CCTV di Green Savana.(din)

Kabar6-Dua pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) yang terekam CCTV di Komplek Green Savana dalam kawasan perumahan elite Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, akhirnya ditangkap Unit Ranmor Polres Kota Tangerang, Senin (4/4/2016).

Keduanya, As dan Ar, diciduk setelah Unit Ranmor Polres Kota Tangerang berhasil mengidentifikasi pelaku dari CCTV yang merekam aksi keduanya.

“Benar, kami sudah amankan dua pelaku curanmor itu. Dan sudah dipastikan, keduanya yang ada di dalam rekaman CCTV,” tegas Kanit Ranmor Polres Kota Tangerang, Iptu Sagala.

Selain mengamankan pelaku, kata Sagala, pihaknya juga mengamankan sepeda motor Honda Scoopy yang digunakan pelaku dalam aksinya, serta beberapa anak kunci letter T yang digunakan pelaku. **Baca juga: Jalur Protokol di Cilegon Butuh CCTV.

“Untuk motor korban hingga kini masih kami kejar. Saat ini motor itu sedang menuju Karawang. Sedangkan motor pelaku dan alat yang digunakan, sudah kami amankan,” jelas Sagala. **Baca juga: Gasak Vario, Dua Pelaku Curanmor di Green Savana Terekam CCTV.

Diketahui, aksi curanmor tersebut terjadi di Perumahan Green Savana Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Kawanan pelaku berjumlah dua orang, menggasak Honda Vario milik Agus, warga Blok N1 yang tengah di parkir di depan rumahnya. (agm)

Berita Terbaru