oleh

Terdakwa Pembunuhan di Argentina Diusir dari Ruang Sidang Karena Terus Mengeong Bak Kucing

Kabar6-Hakim pengadilan di Argentina mengusir Nocolas Gil Pereg, seorang pelaku pembunuhan ibu dan bibi, dari ruang sidang. Pasalnya, Pereg menolak perintah hakim untuk berhenti mengeong selama sidang.

Pereg yang dijuluki manusia kucing ini, melansir Yahoo, diusir dari ruang sidang di Kota Mendoza. Dalam video yang dirilis kantor kejaksaan Mendoza, Pereg mulai menirukan suara mengeong kucing di pengadilan sambil menolak menjawab pertanyaan dari jaksa.

“Saya memperingatkan, jika Anda ingin tetap berada di ruang sidang, Anda harus diam, hormat dan sopan,” kata Hakim Laura Guajardo sebelum mengeluarkannya. ** Baca juga: Tukang Becak di India Shock Dapat Tagihan Pajak Sekira Rp6,3 Miliar

Sebelumnya, pria asal Israel ini dituduh membunuh ibu dan bibi yang mengunjunginya 2019 lalu. Selama ditahan, dia dirawat di sebuah rumah sakit jiwa. Pereg pernah bertanya kepada hakim apakah boleh membawa kucing peliharaannya selama berada di rumah sakit jiwa.

Media lokal mengatakan, pengacara meminta pengadilan untuk mengungkapkan bahwa pelaku mengalami gangguna mental dan tidak layak menghadapi tuntutan pidana.(ilj/bbs)