oleh

Terbentur Anggaran, Musdakot II KNPI Tangsel Diundur

Kabar6-Pelaksanaan musyawarah daerah kota (Musdakot) II KNPI kota Tangerang Selatan (Tangsel) dipastikan mundur dari jadwal yang sebelumnya telah ditemukan. Bahkan, lokasi penyelenggaran juga dipindah dengan berbagai pertimbangan.

“Musdakot diundur menjadi tanggal 22 dari sebelumnya tanggal 20 Deaember besok,” ucap Ketua Steering Commite (SC) Musdakot II KNPI Tangsel, Muhammad Acep, ketika dihubungi kabar6.com melalui sambungan selularnya, Minggu (16/12/2012) sore.

Acep menjelaskan, serangkaian agenda kegiatan Musdakot II KNPI yang lainnya juga otomatis mundur. Seperti pelaksanaan pra-Musyawarah Daerah Kota pra-Musdakot yang sebelumnya dijadwalkan berlangsung pada Selasa maka diundur menjadi Kamis besok.

Panitia penyelenggara, lanjut Acep, juga telah memutuskan akan memindahkan lokasi acara pemungutan suara Musdakot II KNPI Tangsel. Jika sebelumnya direncanakan akan berlangsung masih di wilayah Kota Tangsel. Maka akhirnya diputuskan diselenggarakan di Taman Aer, Bogor, Jawa Barat.

“Ya salah satunya karena faktor itu,” sahut Acep, saat ditanyakan apakah faktor penyebab mundurnya waktu Musdakot II KNPI karena terbentur keterbatasan anggaran hibah yang dikucurkan Pemkot Tangsel tersendat.

Hingga berita ini diturunkan, Sekretariat KNPI Kota Tangsel masih menunggu bakal calon ketua yang mendaftarkan diri dan mengembalikan formulir berikut bukti dukungan PK/OKP. “Jumlahnya terus bertambah,” tutupnya.

Nama-nama pendaftar bursa Musdakot II KNPI Kota Tangsel diantaranya, Sigit, Edi Rusli, Muji SP, Maradona, Aay Samudra, Deny Irawan, Muslih Basar, Saiful A, Eeng S, Syamsul Harianto, Ade Wahyu, Iwan Prastiasya, Essa Nugraha, Putra, Nur Hafiz, Danny Masita.(yud)

Berita Terbaru