oleh

Terbaru Corona Tangsel, Warga Asal Ciputat Timur Meninggal

Kabar6-Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Tulus Muladiyono menyebutkan data terbaru hari initial warga meninggal akibat Corona Virus Desease 2019 (COVID-19) bertambah satu orang.

“Update hari ini ada 26 Pasien Dalam Pengawasan (PDP), 2 Positif, dan 86 Orang Dalam Pemantauan (ODP), dan 2 meninggal dunia dari Pondok Aren sebelumnya dan baru dari Ciputat Timur,” ujarnya kepada wartawan di Press Room Balaikota Tangsel, Ciputat, Kamis (19/3/2020).

Tulus menjelaskan, data yang disampaikan ini berdasarkan informasi dari Kementerian Kesehatan RI ke Provinsi Banten. Kemudian baru ke Kota Tangsel, dan juga data-data dari rumah sakit yang berada di tujuh wilayah kecamatan.

“Kemudian kita cross cek ke rumah sakit. Jadi jika ada perbedaan dari data website Banten, kami akan konfirmasi dulu ini ada dimana nya, karena kami perlu tracking dulu,” terangnya.

**Baca juga: Tiap Sejam Cairan Antiseptik Di Stasiun Rawa Buntu Kering.

“Alur data yang tadi di maksud, saya tutup di data di Dinas Kesehatan jam 9 dan 10, saya harus analisa semua, saya cek satu-satu laporan di kumpulkan dan sudah sepakat, kalau ini data di Banten baru keluar jam 12 kita udah stop dulu, kan kita sudah stop dari jam 10, kita nunggu konfirmnya dari pusat ke provinsi,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru