oleh

Terbaru Corona di Tangsel, PDP 11 dan 64 ODP

Kabar6-Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, Tulus Muladiyono menginformasikan hari ini jumlah warga sekitar yang diduga terpapar corona virus desease 2019 (COVID-19) bertambah.

“Update hari ini ada 76 di Tangsel, 11 PDP, 1 Positif, dan 64 Orang Dalam Pemantauan (ODP),” ujarnya kepada wartawan di Press Room Balaikota Tangerang Selatan, Ciputat, Rabu (18/3/2020).

Tulus menjelaskan, data yang disampaikan ini berdasarkan informasi dari Kementerian Kesehatan RI ke Provinsi Banten. Sementara pada situs resmi Info Corona Banten ada dua warga positif.

“Jadi jika ada perbedaan dari data website Banten, kami akan konfirmasi dulu ini ada dimananya, karena kami perlu tracking dulu,” terangnya.

Tulus menerangkan, jangan sampai ada kepanikan dan tetap jaga diri.**Baca juga: Airin: ASN Boleh Kerja dari Rumah Sampai 28 Maret.

“Kontek dalam hari ini jangan sampai ini dalam kepanikan, temen-temen juga jaga diri, jangan main sana main sini, nanti malah temen-temen yang kena itu. Kontek nya temen juga harus jaga diri, jadi masyarakat dalam hari ini atau kemarin untuk isolasi diri dirumah, jangan banyak bersosialisasi di luar atau tempat-tempat umum,” ungkapnya.(eka)

Berita Terbaru