oleh

Terbakar Cemburu, Psikolog Asal Rusia Dilempar Sang Suami dari Ketinggian 40 Meter

Kabar6-Aksi yang dilakukan Rustam Mursalov (24) sungguh sadis. Pria Rusia itu membunuh istrinya, Alexandra Mursalova (25), yang berprofesi sebagai psikolog dan pelatih seks secara brutal.

Rustam berulangkali menusuk kepala dan leher Alexandra, sebelum akhirnya dilemparkan dari gedung setinggi 40 meter. Rupanya, melansir Dailymail, Rustam melakukan aksi keji itu karena terbakar api cemburu. Alexandra diketahui bekerja dengan kliennya yang kaya di St Petersburg. Sebelum dibunuh, Alexandra pernah mengeklaim bisa mengajari orang bagaimana mencintai, dengan mengatakan, “Saya melihat masalahnya dalam 15 menit. Saya menyelesaikan semuanya dalam empat sesi.”

Di media sosial, Alexandra yang juga ibu dua anak itu telah mendokumentasikan kepada ribuan pengikutnya tentang masalah spiral dalam hubungannya sendiri, berbagi rincian menakutkan dari dugaan ancaman yang dibuat oleh suaminya. Alexandra memposting, Rustam telah mengancam akan menikam dia dan anak-anak mereka, yang berusia tujuh dan dua tahun.

“Dia mengetuk pintu, mengatakan dia akan membunuh saya dan anak-anak dan kemudian melompat turun,” tulis Alexandra. “Saya mengumpulkan anak-anak dan ganti flat, tetapi sejak itu dia datang setiap malam, mengetuk pintu, mengontak interkom, membangunkan kami dan menakuti anak-anak.”

Tidak segera jelas apakah Alexandra telah mencari perlindungan polisi atau tidak setelah mendapat ancaman pembunuhan. Dalam postingan tersebut, Alexandra meyakinkan pengikutnya bahwa dia tahu bagaimana mengatasi situasi tersebut.

Setelah membunuh Alexandra, Rustam melarikan diri sebelum akhirnya menyerahkan diri ke polisi. Kepada polisi, dia mengaku bahwa dia telah merencanakan pembunuhan Alexandra.

“Dia menyiapkan pisau dan membawa anak-anak itu ke kerabat mereka agar mereka tidak melihat kengerian ini,” kata sumber polisi. Pada malam 21 September, dia sedang menunggu istrinya, dan dia (korban) datang dengan pria lain,” lanjut sumber tersebut.

Diduga, ada perkelahian di tangga dan pria yang datang bersama korban lari. “Dia tinggal sendirian dengan istrinya dan menikamnya 10 kali,” terang sumber polisi. ** Baca juga: AS Jadi Negara Favorit untuk ‘Berkarier’ Bagi Para PSK Jepang

Tubuh Alexandra kemudian dilaporkan terlempar dari balkon lantai 13, diikuti oleh jaketnya yang berlumuran darah. Dalam postingnya sebelum dibunuh, Alexandra menulis bahwa Rustam iri dengan penghasilannya.

“Suami saya mencoba mengambil ponsel saya sehingga saya tidak akan mendapat penghasilan lagi,” tulis Alexandra. “Kemudian kami pergi ke terapi keluarga. Ini membuat segalanya lebih mudah, hubungan menjadi datar, dan dia mengakui bahwa dia salah. Sepanjang musim panas, hubungan itu luar biasa. Periode terbaik kami.”

Sementara itu, Rustam telah ditahan oleh polisi saat Komite Investigasi Rusia melanjutkan penyelidikan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru