oleh

Terbakar, Bus Lion Air Usai Antar Penumpang

Kabar6-Bus Lion Air yang terbakar di kawasan Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta (BSH), Tangerang, kiranya bara usai mengantar penumpang transit dari Terminal I-B ke Terminal I A.

Saat kejadian, sopir Bus, Muhammad Hassan sempat panik hingga berteriak-teriak minta tolong. Pasalnya, api begitu vcepat membesar dan melumat setengah badan bus.

Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan bus lion Air bernomor polisi polisi AG 1743 UR itu terbakar. Saat ini, bus bernomor body 06 itu dibawa ke workshop Lion Air di Terminal 2-D BSH, untuk diperbaiki.

General Affair Manager Kantor Cabang PT AP II Yudis Tiawan (sebelumnya ditulis Humas Angkasa Pura II BSH), mengaku prihatin atas peristiwa tersebut.

Yudis berharap peristiwa itu bisa dijadikan pembelajaran bagi semua pihak, agar lebih teliti dan waspada dengan cara menjaga dan merawat fasilitas penerbangan itu.

“Kami harap kejadian ini tidak terulang lagi. Karena, tidak menutup kemungkinan kejadian seperti itu dapat mengganggu operasional penerbangan,” kata dia.(SM/ali/tom migran)

Berita Terbaru