oleh

Terapkan Prokes, Dewan Kabupaten Tangerang Reses di Taman Kirana Surya

Kabar6-Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang melaksanakan tugasnya menggelar Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing.

Reses Masa Sidang I Tahun 2021 DPRD Kabupaten Tangerang berlangsung di balai warga RW 08 Perumahan Taman Kirana Surya Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Kamis (8/4/2021) sekira pukul 20.00 WIB.

Dalam kegiatan Reses itu perwakilan warga menyampaikan beberapa usulan, hasil serap aspirasi masyarakat ini akan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran (pokir) anggota DPRD Kabupaten pada tahun anggaran 2021.

Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Tangerang dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Burhan SE mengatakan, kegiatan reses kali ini sangat berbeda dengan reses sebelumnya, karena masih dalam kondisi pandemi covid-19, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

“Reses kali ini sangat berbeda, karena di wilayah Kabupaten Tangerang ini masih mengalami pandemi Covid-19, untuk itu Reses di bagi lima season secara bergantian,” ucap Burhan SE pada saat sambutannya.

Diucapkannya, terkait beberapa usulan infrastrur jalan yang sudah masuk, itu dalam waktu dekat ini akan terealisasi.

“Untuk infrastruktur jalan yang sudah pernah di usulkan, sekitar bulan April, Mei 2021 ini akan dilaksanakan,” terang Burhan SE.

Namun lanjut dia, secara keseluruhan untuk infrastruktur jalan di Perumahan Taman Kirana Surya ini, politisi partai PKB ini, melalui aspirasinya, memperkirakan akan rampung pada tahun 2024.

Pada Reses ini, Burhan SE juga mengingatkan masyarakat agar memperhatikan protokol kesehatan terutama pada saat melaksanakan ibadah pada bulan suci Ramadhan.

Berharap pada warga semua, pada saat menjalankan ibadah puasa khusus ibadah tarawih, saya mohon kepada ketua DKM untuk mengatur jarak, sehingga tidak terjadi penumpukan warga yang mengakibatkan terjangkit virus Covid-19.

**Baca juga: Wabup Tangerang Mengikuti Rakor BPKP Tingkat Provinsi Banten Tahun 2021

“Untuk itu saya usulkan kepada warga khususnya ibu ibu agar dapat menjalankan ibadah tarawih masing-masing di Majelis ta,limnya, hal ini untuk menghindari kerumunan massa sehingga angka kasus Covid-19 tidak meningkat,” ucap Burhan.(Han)

Berita Terbaru