oleh

Tepis Opini Curang, KPU Banten Ramai-ramai Pajang Penyataan Arif Budiman

Kabar6-Sejumlah Komisioner KPU Banten, mendadak ramai-ramai memajang status whatsapp, dengan menampilkan pernyataan Ketua KPU RI, Arief Budiman.

Hal itu seperti dilakukan oleh dua Komisioner KPU Banten, Mashudi dan Agus Sutisna, serta pegawai KPU Banten lainnya, Edy Handoko dan Wulan.

Dimana di dalam kutipan Ketua KPU RI, Arief Budiman yang menyebutkan.

“Kalau kami ini dituduh curang, untuk apa kami mempertontonkan kecurangan kami?, mestinya curang itu disembunyikan,”.

Ini kan kami buka, silahkan masyarakat memberikan masukan kepada kita kalau ada yang salah, silahkan dikoreksi, kami akan lakukan itu.

Masyarakat bisa memberikan masukan, bisa tahu salah input, itu karena kami terbuka. Demikian kutipan pada pamflet Ketua KPU RI tersebut, yang ditampilkan oleh sejumlah anggota KPu Banten.

Saat hal itu coba ditanyakan kepada salah seorang komisioner KPU Banten, Mashudi, apakah hal tersebut bagian dari upaya KPU Banten untuk menepis opini atas dugaan perbuatan curang yang dilakukan oleh pihak KPU, Mashudi menjawab santai.**Baca juga: Benih Sulit, Peternak Lele di Kecamatan Mekar Baru Terancam Bangkrut.

“Adanya sistem dan regulasi yang dibangun tidak memungkinkan KPU berbuat curang,” kata Mashudi, dalam pesan singkatnya melalui Whatapp, kepada kabar6.com, Jumat (26/4/2019).(Den)

Berita Terbaru