oleh

Tengkorak Manusia di Nusa Loka Perempuan

Kabar6-Tengkorak manusia yang ditemukan di rumah kosong dalam Kompleks Nusa Loka, di Jalan Flores, BLok L5, No.8, RT 05/09, Sektor 14-4, Kelurahan Leguti, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berjenis kelamin perempuan.

Saat ditemukan, tengkorak yang diperkirakan berusia 40 tahun itu teronggok dalam kamar mandi dengan posisi terlungkup. Rumah itu sendiri disebut-sebut milik warga bermarga Sihombing.

“Kalau dilihat dari tulangnya sudah lebih dari enam bulan. Karena sudah tidak berbau,” ujar petugas identifikasi Polresta Tangerang di lokasi penemuan, Jum’at (11/10/2013).

Sementara itu, Oci (45) petugas kebersihan dilingkungan perumahan tersebut, mengaku sangat kaget saat yang pertama kali menemukan tengkorak berserakan.

Ya, Oci masuk ke dalam rumah yang sudah lama kosong itu, karena kebelet ingin buang air kecil. Namun saat membuka pintu kamar mandi, ada tulang belulang berserakan.

Oci mengaku sempat kesulitan membuka pintu kamar mandi rumah dan terpaksang mendobraknya. “Kondisinya tulang tengkoraknya udah berantakan,” terangnya.

Begitu pintu terbuka, Ocipun histeris. Dia segera memanggil petugas keamanan perumahan yang selanjutnya dilaporkan ke aparat kepolisian terdekat.(yud)

Berita Terbaru