oleh

Tempat Resepsi Pernikahan di India Terbakar, Seorang Tamu Tetap Asyik Santap Hidangan

Kabar6-Sebuah video yang diunggah ke media sosial memperlihatkan seorang tamu dalam pesta pernikahan di Ansari Wedding Hall, Bhiwandi, Maharashtra, India, tetap asyik menikmati hidangan, meski tempat resepsi terbakar.

Dalam video itu, melansir Indiatimes, pria yang tak diungkap identitasnya tadi tampak tak menghiraukan kegaduhan di sekitarnya, dan tetap fokus menyantap menu di hadapannya. Video yang diunggah Free Press Journal India di Twitter itu menunjukkan, pria berkemeja putih sesekali menoleh ke belakang, melihat api membubung cukup tinggi, tapi seperti menganggapnya sebagai kejadian biasa.

Diketahui, api melalap habis bagian gudang tempat resepsi yang di dalamnya terdapat dekorasi dan kursi tamu. Beruntung tak ada korban dalam peristiwa tersebut, hanya saja perlengkapan pernikahan serta enam sepeda motor yang diparkir dekat lokasi ludes.

Api diduga kuat dipicu kembang api untuk memeriahkan pernikahan tersebut. Kebakaran berhasil dipadamkan satu jam setelah dilaporkan ke petugas pemadam kebakaran. ** Baca juga: Setelah 52 Tahun Perampok Bank di AS Berhasil Diidentifikasi

Video yang lantas viral itu menuai beragam komentar dari para netizen. “Jangan mengaku pecinta makanan jika Anda meninggalkan piring untuk lari dari kebakaran,” demikian komentar seorang netizen.

“Ini yang saya maksud ketika berkata jika mati, saya ingin dalam kondisi perut terisi penuh,” sambung netizen lainnya.

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru