oleh

Tempat Pameran Terbesar di Asia Tenggara itu Ada di BSD City

Kabar6-Indonesia Convention Exhibition (disingkat ICE atau ICE BSD City) adalah sebuah pusat konvensi dan pameran yang terbesar di Indonesia dan menjadi salah satu yang terbesar di Asia Tenggara.

ICE BSD dibangun oleh Sinar Mas Land dan Kompas Gramedia Group dan dioperasikan secara profesional oleh PT Indonesia International Expo.

ICE BSD memiliki area seluas 220.000 meter persegi di BSD City, ICE dibangun dengan arsitektur yang indah, ICE memiliki 10 Exhibition hall seluas 50,000 meter persegi, 4.000 meter persegi ruang Convention hall, 35.000 meter persegi area outdoor, 12.000 meter persegi area selasar, 33 ruang rapat dengan berbagai ukuran Pameran ICE memiliki 10 ruang pameran (exhibition hall) yang dilengkapi dengan servis kelas dunia.

Fasilitas di ICE BSD cukup lengkap seperti: Atm Gallery, medic room, praying room, bonded warehouse.

Lanjut ada parking space, mini market, vallet parking, spacious drop off lobby, VIP room, Security & Safety, loading/unloading, audio visual, technical and telecommunications.

Kabar6.com
ICE BSD Fasilitas loading unloading.(Eka)

ICE BSD merupakan tempat yang sempurna untuk mengadakan beragam acara skala nasional maupun internasional.

ICE BSD mampu menggelar beragam jenis acara yang membutuhkan area luas seperti pameran, konser, pertunjukan, dan lainnya.

Saat ini yang digelar di ICE BSD dari tanggal 16 hingga 20 Oktober 2019 adalah Trade Expo Indonesia (TEI) 2019.

Salah satu pengunjung ICE BSD Aditya (25) mengatakan, ICE BSD merupakan tempat yang tepat untuk menggelar berbagai macam event-event berkelas.

Kabar6.com
ICE BSD Suasana pameran yang dihelat di ICE BSD City.(Eka)

“Sangat sempurna jika event tersebut digelar di ICE BSD,” ujarnya kepada Kabar6.com, Minggu (20/10/2019).

**Baca juga: Ini Rangkaian Acara Menarik di GBS Q-Big BSD City.

Senada Naurah (21) menjelaskan, event-event besar seperti konser musik dan pagelaran akbar lainnya sangat cocok bila digelar di ICE BSD City.

“Area yang sangat luas ini cocok banget untuk menggelar event-event besar, contohnya bulan lalu ada konser artis korea yang rame nya minta ampun,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru