Tempat Nongkrong Oke, Ini Konsep Dua Cangkir Cafe

Dua Cangkir Cafe. (Tin)

Kabar6-Nongkrong di cafe yang satu ini bisa bikin lupa waktu, kenapa? Karena, cafe dengan nama Dua Cangkir ini nyaman, cozy dan kekinian banget.

Kata Stephen Pratama salah seorang pengelola cafe, konsep dari Dua Cangkir Cafe ini adalah industrial milenial.

“Konsepnya sih industrial gitu, karna kebanyakan customer nongkrong kan suka keramaian, makanya kita kasih suasana dan tempat senyaman mungkin dari konsepnya sendiri. Ruangannya juga kan outdoor jadi bisa teriak ketawa-ketiwi sepuasnya,” kata Stephen kepada Kabar6.com, Kamis, (8/2/2018).

Selain tempatnya yang cozy, cafe yang buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 24.00 ini menyediakan makanan yang tentunya cocok buat anak tongkrongan seperti aneka pasta dan nasi yang menjadi favorit cafe itu. Tak ketinggalan menu camilan seperti kentang goreng, cireng, sosis dan lainnya.

Nah buat pecinta kopi, di Dua Cangkir kopinya special banget loh, karena beannya diambil langsung dari beberapa daerah. Semuanya juga diroasting sendiri untuk memastikan cita dan aromanya tetap terjaga.**Baca Juga: Workshop di SUS Dongkrak Semangat UKM di Serpong Utara.

“Kopi kita di sini dari biji pilihan terbaik yang diambil dari beberapa daerah, seperti Aceh Gayo, Ciwidey, Sidikalang, Toraja Kalosi, sampai Papua. Semuanya kita roasting sendiri, sehingga konsumen bisa merasakan kopi yang terbaik juga. Konsumen juga bisa menentukan sendiri kopinya mau dibuat dengan cara apa, bisa dibuat dengan manual brew, seperti V60, French Press, Syphon, atau dijadikan espresso, cappucino, dan jenis lainnya,” pungkasnya. (tin)