oleh

Tembok Gedung Disnaker Kota Tangerang Ambruk

 

Kabar6-Tembok gedung Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Tangerang yang berlokasi di  kawasan Cikokol, tiba-tiba ambruk, Sabtu (22/12/2012).

Robohnya tembok gedung sepanjang lebih dari 30 meter dengan tinggi lebih dari 2 meter itu berlangsung saat hujan deras tengah mengguyur wilayah Kota Tangerang, dan para pegawai sedang libur.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun robohan tembok gedung tak urung merusak pagr dan bagian kantin yang berada dibawah tembok tersebut.

“Kejadiannya pas hujan sedang turun. Tiba-tiba terdengar ada suara gemuruh. Setelah di cek, ternyata tembok gedung itu ambruk,” kata Irwan, warga sekitar lokasi.

Sedianya, lanjut Irwan, hujan yang turun sore itu tidak terlalu deras. Tapi, secara kasat mata memang terlihat pondasi pagar memang sudah mulai miring.

“Untungnya, tembok gedung itu ambruk pada saat pegawai sedang libur. Jadi, tidak ada pegawai yang tertimpa,” katanya lagi.

Hingga berita ini disusun, bongkahan material bekas tembok yang ambruk masih teronggok di pelataran gedung milik Radio EMC Tangerang.(rani)

Berita Terbaru