Home / Banten / Telan Korban, Crane Proyek Gudang Indomarco di Lebak Dipasangi Police Line
kabar6.com
Crane roboh di proyek pembangunan gudang Indamarco, Kecamatan Warunggunung, Lebak.(Nda)

Telan Korban, Crane Proyek Gudang Indomarco di Lebak Dipasangi Police Line

Kabar6-Beberapa saat setelah robohnya crane di lokasi proyek pembangunan gudang Indomarco, di Desa Cibuah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Sabtu (12/1/2019), pihak kepolisian memasang police line.

Pantauan Kabar6.com di lokasi, garis berwarna kuning tersebut terpasang mengelilingi crane yang amblas pada bagian sebelah kiri. Tidak ada aktivitas pekerjaan apapun di lokasi tersebut, hanya ada beberapa orang dan petugas securiti menemani wartawan mengambil foto.

Salah seorang petugas securiti, Dede Al Rosid (23) menuturkan, evakuasi terhadap dua korban yang terhimpit besi baja Jack Hidrolik crane yakni bocah bernama Irpan (4) dan operator crane Tiar Priyanto berlangsung sekitar hampir satu jam.

Malang, Irpan tewas menuju perjalanan ke rumah sakit akibat luka di kepala bagian belakang. Sedangkan Tiar mengalami luka berat dan kabarnya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“Dibantu alat berat juga. Setelah berhasil dievakuasi, polisi datang dan memasang police line,” ujar Dede, Minggu (13/1).

Dede menuturkan, Irpan merupakan anak pemilik warung yang berada di lingkungan proyek.

“Ya emang suka dibawa-bawa aja sama orangtuanya ke sini. Namanya bocah, kalau ada kami dia kabur ngejauh dari crane,” tuturnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Warunggunung, Aiptu Aidi Junaidi saat dihubungi menyarankan agar lamgsung menghubungi Unit Reskrim Polres Lebak.**Baca juga: Crane Proyek Gudang Indomarco di Lebak Roboh, Bocah 4 Tahun Tewas.

“Ditangani Polres langsung ke Polres saja,” singkat Aidi.(Nda)

Check Also

kabar6.com

Dinilai Gagal Wujudkan Visi Misi, Mahasiswa Desak Iti-Ade Tanda Tangani Pakta Integritas

Kabar6-Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) mendesak Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi menandatangani pakta integritas setelah resmi dilantik ...